Ngetrip Bebas Belang dan Kusam Pakai Scarlett Glowtening Serum (Traveler WAJIB Punya)

Scarlett Glowtening Serum – Review time! kali ini, Ujame bukan mau ngeracunin kalian soal jalan-jalan nih, melainkan skincare yang wajib banget dimiliki oleh semua kaum pejalan ataupun kalian yang mau jalan-jalan tapi takut kulit jadi kusam dan menghitam.

Well, wajar banget sih kalo kalian punya kekhawatiran itu, apalagi cwk. Hayoo, apa bacanya? apa ajalah, mau cewek ataupun cowok, bebas shaaayy~ karena memelihara kulit adalah hal yang penting bagi seluruh insan. Tak terbatas gender. 

 

Drama Kulit Belang dan Kusam Setiap Habis Jalan-Jalan

Tapi sebelum Ujame rekomendasikan skincare-nya, Ujame mau cerita sedikit boleh dong ya, kenapa sih Ujame pengen banget kalian coba skincare ini? pasti ada sebabnya dan gak ‘ujug-ujug’ langsung rekomen. Jadi gengs, pas akhir Agustus lalu, Ujame trip ke Jogja yang mana cuacanya lagi panassss bangeeet! dan kondisinya masih PPKM, jadi banyak tempat wisata yang pada tutup. Karena kondisi itu, Ujame menghabiskan waktu lebih banyak wisata outdoor cari-cari spot menarik sendiri wkwk dan banyak di jalan juga tentunya karena mengeksplor dari ujung ke ujung Jogja. 

Happy? oh tentu.. kita ketemu banyak spot menarik meskipun di kondisi yang terbatas, tapi oleh-oleh dari hasil pencarian gak hanya perasaan gembira dan foto-foto yang kece aja, tapi juga kulit yang gosong. Benar-benar gosong gengs, kaya kepiting rebus dan selang beberapa waktu kemudian jadi belang 🙁

Tapi untungnya, bete drama kulitnya gak berlangsung lama karena Ujame diracunin temen terkait skincare ini. Dan setelah Ujame coba sendiri dan really works, makanya Ujame racunin kalian! sungguh racun dan meracun yang berfaedah bukan? hahaha

Baca Juga: 5 Momen Ke Korea Selatan yang Paling Dirindukan Saat Musim Gugur

 

Scarlett Glowtening Serum – Produk Terbaru Dari Rangkaian Face Care Scarlett Whitening

Oke langsung aja, ini dia lho Scarlett Glowtening Serum produk terbaru dari rangkaian face care Scarlett Whitening by Felicya Angelista. 

Sebelumnya, Ujame udah coba rangkaian body care dan face care dari Scarlett, alhamdulillah cocok dan berlangsung sampai sekarang. Dan keduanya udah pernah Ujame review juga di tulisan-tulisan sebelumnya. Untuk perawatan Scarlett Whitening face care buat yang belum baca kalian bisa cek di sini, dan buat body care kalian juga bisa cek di sini.

Pertanyaannya, Ujame kan pakai rangkaian face care Scarlett Whitening brightly (Untuk Nopi) dan acne (Untuk Puti) yang mana di dalam rangkaiannya juga punya masing-masing serum, trus…

 “Kenapa coba-coba pakai Scarlett Glowtening Serum? berarti ganti serum dong? kan katanya udah cocok sama yang serum yang sebelumnya?”

Pasti kalian mikirnya gitu, iya kan? iya kan? hehehe. Tenang gengs. Puti tetap pakai Scarlett Acne Serum dan Nopi tetap pakai Scarlett Brightly Ever After Serum. Dan Scarlett Glowtening Serum ini untuk memaksimalkan rangkaian perawatan wajah. Jadi, brightly serum ataupun acne serum, bisa banget dikombinasikan dengan glowtening serum biar makin sun bright like a diamond! 

Jadi kalo dari rangkaiannya cara pakainya kaya gini nih!

-Brightly Series

Saat pemakaian Brightly Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum. Penggunaan Brightly Series + Glowtening Serum dapat memaksimalkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat. Selain itu juga dapat membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat/noda hitam.

Manfaat Brightly Series: Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

-Acne Series

Pada umumnya kebanyakan skincare tidak menyarankan untuk kulit yang berjerawat ya gengs, memakai produk mencerahkan. Tapiiiii… untuk pemakaian Acne Serum, bisa kok dari Scarlett Whitening, bisa dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum. Malahan penggunaan Acne Series+Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/bruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat/noda hitam

Manfaat Acne Series: Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat

 

Pemakaian Setelah Dua MInggu (BEFORE – AFTER)

Setelah sadar kulit wajah menghitam, kusam dan belang after trip, langsung tuh Ujame gempur dengan rangkaian perawatan face care Scarlett whitening plus Scarlett Glowtening Serum, dan setelah dua minggu pemakaian, kulit wajah Ujame mengalami perubahan seperti:

  • Kulit lebih cerah dan ajibnya lagi bekas-bekas jerawat memudar
  • Sun bright like a diamond! wkwkwk, alias lebih glowing. Hmm, gimana gak happy coba
  • Tekstur kulit jadi lebih baik. Bagian-bagian yang geradakan kaya aspal perlahan halus
  • Kulit wajah jadi kenyaaal kaya squishy hahaha

Intinya Ujame happy banget karena dengan hadirnya Scarlett Glowtening Serum ke dalam rangkaian face care Scarlett Whitening karena benar-benar jadi semakin maksimal hasilnya. Awalnya, Ujame cuma ikutin saran teman aja tanpa memperhatikan kandungan dari si serum ajaib ini. Semacam kaya kena hipnotis, “Udah… lu pake aja, aman kok dan oke banget! XD jangan ditiru ya gengs! karena memperhatikan kandungan skincare itu penting banget. Ingat, kalo sembarangan bisa bahaya buat kesehatan kulit kita. 

Tapi untungnya, kandungan Scarlett Glowtening Serum ini beneran aman, dan kombinasi isinya juga mantap banget! jadi wajar yaaa kalo hasilnya bagus. NIh, Ujame spill buat kalian!

Kandungan dan Manfaat Glowtening Serum (Gilaaaaak bagus banget)

  • Tranexamide Acid: meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan meratakan warna kulit
  • Niacinamide: melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah
  • Geranium Oil: menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan
  • Allantoin: kaya antioksidan yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit

Look gengs, sebagus itu isi kandungannya!!! Dan ini belum seberapa, semakin bekerja dan bikin kulit kita bagus kalau pakai rangkaian face care Scarlett Whitening Acne/Brightly mulai dari facial wash, toner, serum dan cream day-night nya.

Ujame, udah membuktikannya sendiri dan really works di Ujame. Next trip pun kalau pulang-pulang bawa kulit kusam lagi, kayaknya gak perlu bete lama hehehe. Tinggal sabar dan istiqomah perawatan dwajaah dengan Scarlett Whitening sungguh-sungguh selama dua minggu dan jaga pola makan dan istirahat yang teratur biar cepat pulih kulitnya! dan tentunya, gak cuma dipakai setelah trip aja, tapi for daily activity is a must! bakalan pakai rutin.

Ujame Udah Membuktikan Scarlett Glowtening Serum, Kalian Kapan? 

So gengs, kalau kalian mau coba juga, silahkan ya! tenang aja, skincare-nya sudah Registered by BPOM. Jadi bikin hati aman, nyaman dan tenang. Dan gak cuma hati dan kulit kita aja yang happy, tapi dompet kita juga hahaha. Karena face care Sacrlett harga per produknya cuma 75.000 aja!!! mulai dari facial wash, toner, serum sampai cream. Yaaaa termasuk Scarlett Glowtening Serum sendiri.

Kali aja, diantara kalian juga mengalami kegalauan masalah kulit wajah yang kusam, langsung aja Ujame spill cara ordernya nih!

Line (@scarlett_whitening),
Shopee: Scarlett_Whitening
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop
WhatsApp (0877-0035-3000)

Pilih salah satu aja, jangan semua. Adminnya nanti ribet hehehe. Be a smart buyer!

Semoga review skincare dan rekomendasi kali ini bermanfaat ya buat kalian! ingat, jangan banyak pikiran kalau jalan-jalan. Enjoy and have fun, gengs! udahannya soal kulit, serahin ke rangkaian face care Scarlett Whitening plus ditambah serum ajaib Scarlett Glowtening Serum biar makin shine~

See you di review lainnya ya, gengs!

 

#SeeTheBeautyInEverydayThings
#scarlettwhitening 

Mungkin kamu juga suka ini

12 Komentar

  1. Mba, aku udah pake serum yg glowtening ini, aku combine dengan yg series brightening set. Set brightening aku udh lama paketnya dan so far suka banget. Tapiiii yg glowtening ini ada masalah. Kenapa yaa susah banget isinya disedot Ama pipetnya itu. Ga ketarik2 gitu cairan serumnya. Jadi ujung2nya harus aku tuang ke tangan langsung . So suka kebanyakan.

    Aku belinya di official store padahal. Padahal kalo serum brightening yg biasa aku pake baik2 aja pipetnya. Moga2 sih cacat produksi hanya di 1 produk ini, dan botol keduanya lancar. Moga2 yaaa. Tapi kalo botol kedua sama aja, aku prefer ganti , Krn agak nyusahin kalo pipetnya susah menyedot isinya

  2. Traveling sangat menyenangkan. After traveling itu yang menimbulkan masalah. Maklum kelamaan di bawah sinar matahari, kulit pun bereaksi melindungi diri, dengan membangun tabir pigmen. Tapi ya ellaaaa…secara penampilan bikin kita gak pd..Untung ya ada produk perawatannya, jadi pigmen yang tak diinginkan itu bisa disingkirkan saat tiba di rumah 🙂

  3. Sebel juga pas asyik traveling kulit malah enggak terawat … Serum dari Scarlett ini okelah untuk jadi penunjang kulit glowing saat traveling.

  4. Wah iya banget nih. Pake ini kulit wajah jadi bisa lebih cerah dan glowing ya. Aku pun pake. Kulit kusam yang gak terawat abis kena Covid pun jadi lembap lagi. Sukaaa deh produk ini. Pakai moisturizernya lengkap, yang siang dan malam, jadi berasa kenyal deh wajahku. Dan asyiknya, harganya terjangkau. Gak sayang walopun pake banyak-banyak. 😁

  5. Nah ini nih yang bikin glowing. Ga mau dong ya traveller pas foto foto di spot kece tapi mukanya ga kece juga :’) Memang harus ekstra juga merawat wajah bagi para traveller karena selalu on the go ya. Debu, kotoran dan polusi harus dihempaskan juga~

  6. Sebagai travel blogger yang suka papanasan juga, menjadi belang dan kusam adalah sebuah keniscayaan apalagi kalau destinasinya memang eksotis. kayaknnya saya butuh juga dah ini hahaha

  7. Ulasan Ujame sangat membantu sekali bagi yang awam akan skincare.
    Memilih serum ini memang tidak mudah, jadi kudu mengenali lagi jenis kulit dan apa yang dibutuhkan yaa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.