Travelling Motoran Enggak Takut Kusam dengan Perawatan Tubuh Scarlett Whitening 

Buat kalian yang ngikutin ceritaujame.com atau instagram @ujamegaja pastinya tau, kalau kami berdua ini bukanlah traveller cantik. Yang kemana-mana tampil stunning dan saat explore destinasi duduk nyaman dengan keluar masuk mobil. Oh, itu SANGAT JAUH SEKALI dengan wujud nyata Ujame (hahaha). Secara, konsep liburan Ujame itu blusukan ke daerah yang non touristyhunting hidden gemmembaur dengan alam, panas-panasan dan bau matahari hahaha. Makanya, Ujame engga memilih untuk menggunakan mobil. Karena selain enggak bisa bawanya (hahaha), pake mobil tuh menurut Ujame kurang menantang dan enggak banyak spot yang bisa dijangkau. So, kalau Ujame lagi travelling dalam negeri, selalu dan pasti sewa motor!

Terekstrim sih pas lagi eksplor Flores, Nusa Tenggara Timur. Dengan jalanan berbatu, cuaca panas, berdebu dan jarak yang ditempuh 300km, ini setara dengan Jakarta-Semarang NON STOP! Kacau kan?. Ujame juga enggak expect sampe senekat itu sih awalnya tapi alhamdulillah berhasil juga menaklukan jalanan Flores. Rasanya gimana duduk lama di motor sejauh itu? Beuuuhh.. mancaaaappp! 

“KENAPA BISA PEWE’ TRAVELLING NAIK MOTOR DAN PANAS-PANASAN? EMANG ENGGAK TAKUT HITAM? KALIAN KAN CEWEK!” 

Sering banget lho Ujame dapet pertanyaan kaya gini, seolah Ujame enggak sadar kalau Ujame ini perempuan yang harusnya menjaga penampilan hehehe. Gaisss, travelling is our passion, dan motoran itu style Ujame jadi enggak bisa dipisahkan. Tapi, kata siapa Ujame enggak menjaga penampilan? Justru karena Ujame menjaga penampilan, makanya Ujame no worry travelling motoran. Karena kalau udah sampe penginapan nih langsung di treatment biar kotoran dan debu-debu jalanan langsung ambyaaarr, bdan jadi bersih, wangi dan nyaman lagiii~

Jadi, penting banget sih buat Ujame bawa rangkaian produk perawatan tubuh kalau lagi travellingmulai dari body scrubshower scrub dan body lotionDan rangkaian produk itu Ujame percayakan ke produk kecantikan hits sejagat maya yaitu Scarlett Whitening. 

 

Review Scarlett Whitening 

Secinta itu Ujame sama produk-produk body care-nya Scarlett Whitening kepunyaan Felicya Angelista karena beneran sebagusss itu. Pas Ujame order dan produknya sampai, ternyaata aman banget soalnya dilapisi bubble wrap, plus double aman karena botolnya punya safety lock and unlock-nya yang travel friendly banget untuk Ujame bawa kemana-mana. Wanginya semerbak berasa kaya wangi-wangi parfume mahal, butiran body scrub-nya juga terbaiiik engga sakit tapi bikin bersih pas digosok. Aaaahh… Ujame jelasin detail nya aja deh ya, biar kalian juga keracunan kaya Ujame dan kalau travelling motoran tuh jadi no worry sama debu dan polusi.

Oke, berikut review yang Ujame rasakan sendiri!

Produk yang Ujame terakhir beli dan sekarang pakai itu Body Scrub varian Romansa, Body Shower varian Pomegrante dan Body Lotion varian Charming dengan harga masing-masing cuma 75rb aja di Shopee: Scarlett Whitening Office Shop yang jelas sumbernya dan menghindari produk-produk palsu atau tiruan. Buat produk sekece itu harganya murah banget  donggais cuma 75rb! belum lagi ada ada paket hemat juga buat 5 produk dengan harga cuma 300rb dapet packaging box exclusive + free gift! Aselih, setelah yang ini habis Ujame mau order yang paket hemat biar makin irit karena dipake tiap hari hehehe.

Dan kenapa Ujame secinta itu sama produk hits ini, karena produknya aman, sudah terdaftar di BPOM dan not tested animalsUdah gitu rangkaian produk body care (body scrub, shower scrub dan body lotion) mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan da menutrisi kulit.

STEP 1 – Scarlett Whitening Body Scrub Romansa 

Step pertama yang digunakan tentunya body scrub dulu dong, dalam artian gampangnya sih lulur mandi. Biasanya Ujame pake body scrub ini cukup seminggu 1-2x pas lagi me time dan engga banyak kerjaan. Beuuuh, satisfying banget gais saat butiran body scrub-nya menyentuh kulit. Pas digosok engga perlu keras, karena pelan aja nge-gosoknya tuh daki-daki di tubuh langsung pada keluar semua hahaha. Dan engga sakit dikulit karena buliran scrubnya halus banget dan gampang di applynya. Makin nikmat karena wangi si Romansa ini menenangkan banget! approved sama idung Ujame yang engga bisa nyium wangi-wangi yang terlalu bold.

Cara pakainya juga gampang, tinggal balurkan ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit baru deh gosok sambil pijat-pijat yang bikin rileks dan bilas dengan air bersih. Langsung tuh, badan berasa haluuuusssss banget! istilahnya, nyamuk aja kepeleset hahaha 

Dan jujur, sebagai si anak visual yang suka floralUjame suka banget sama packaging si Body Scrub Romansa ini karena bentuknya bulat, berat (isinya banyak banget dan enggak zonk), punya dasar warna putih dengan sentuhan manis pink floral 

Informasi di produknya juga lengkap ada ingredientscara pemakaian produk, sticker hologram sebagai tanda produk original, keterangan expired date dan No. BPOM-nya.   

Luluran ini baru step pertama, tapi udah bisa ngangkat debu-debu jalanan selama travelling motoran. Dan selanjutnya, biar makin mantulssss, lanjut step ke 2 buat sabunan~ 

STEP 2 – Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Lanjut step ke dua, setelah badan terasa bersih dan halus abis luluran paket Scarlett Whitening Body Scrub Romansa lanjut berikutnya mandi biar makin segar pakai Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante. Ujame love bangeeet sama produk yang satu ini mulai dari teksturnya, wanginya sampai packagingnya yang gemesss! 

Dilihat dari luar, warna sabunnya ungu dengan butiran scrub bewarna biru dan merah yang berfungsi memaksimalkan saat memberishkan tubuh. Untuk wanginya Ujame sukaaaaa bangeeet! Karena soft tapi fresh fitu loh gengs~ engga tajam yang menusuk hidung tapi nagih banget buat dicium-cium (hahaha) ukurannya juga cukup oke 300ml. Pake sedikit aja udah awet sih bisa untuk 1 bulan pemakain (mandi 2x sehari). Cara penggunaannya pun simple kaya mandi pada umumnya, tinggal basahi tubuh, lalu usap sabun ke seluruh tubuh dan bilas dengan air. Atau bisa juga pake shower puff biar makin banyak busanya dan mandi jadi makin seru hihi. 

Untuk packaginggemaaayy sih karena tutup botolnya flip dengan tulisan timbul SCARLETT di atasnya yang enggak gampang tumpah. Lengkap dengan info lainnya seperti sudah terdaftar di BPOM, not tested animals, dan ada ingredients, cara pemakaian produk, sticker hologram sebagai tanda produk original serta memiliki kandungan GLUTATHIONE dan VITAMIN E. 

Abis travelling motoran trus luluran dan disambung mandi pake produk rangkaian Scarlett itu yang tadinya tubuh penuh dengan kotoran dan debu jadi bersih dan wangiiiii banget, bikin mood jadi balik semangat lagi. Soalnya banyak kan, yang abis liburan bukannya happy malah jadi capek bangeet trus badmood dan sakit 🙁 

Makanya, nge-treat tubuh itu koentji selama travellingDan, enggak cukup luluran dan sabunan aja gengs, satu lagi biar kulit enggak kusam jadi makin tercerahkan lanjut step terakhir pake body lotion. 

STEP 3 – Scarlett Brightening Body Lotion Charming

Perawatan terakhir dari rangkaian perawatan tubuh Ujame pas travelling masih tetep pake Scarlett Whitening yaitu Scarlett Brightening Body Lotion Charming yang jelas memberikan hasil nyata. Kulit jadi lebih cerah natural satu tingkat dan bukan yang abu-abu gitu gengsLotion-nya juga enggak lengket dan gampang banget meresap di kulit. Sukanya lagi, wanginya tahan lama, dari pagi sampai sore tuh aweeett banget enggak hilang-hilang, padahal udah keringetan dan kena air wudhu. Untuk wangi si charming ini  miriippp banget gengs kaya wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau DeBegitupun dengan varian lainnya. Ujame juga punya yang varian freshy dan wanginya mirip sama wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne Mevvaaaah banget kan gengs~~ mood banget body lotionnya tuh!

Ukurannya juga banyak 300ml kaya Shower Scrubbedanya cuma ditutup botol yang ada lock-unlocknya dan Ujame SUKA BANGET! karena enggak perlu khawatir dan rempong takut lotionnya keluar pas dibawa berpergian. Super safety dan travel friendlyDan sama seperti produk lainnya, pastinya ada tulisan timbul SCARLETT (posisinya di bagian belakang), lalu info sudah terdaftar di BPOMnot tested animalsdan ada ingredientscara pemakaian produk, sticker hologram sebagai tanda produk original serta kandungan  GLUTATHIONE dan VITAMIN E.

Ujame pernah enggak sengaja jatuhin body lotion-nya Sacrelett Body Lotion Charming ini, Surprisingly, ternyata dia kuat dong enggak ambyaaar dan pecah. Sesuka itu pokoknya sama produk ini, sampe tiap hari rasanya ada yang kurang kalau enggak pake body lotion ini. Untuk penggunaannya pun gampang gengs, pake setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal dan tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Jangan lupa simpan di suhu ruangan ya~ 

Biar makin yakin nih, coba dilihat BEFORE – AFTERNYA!  

Tuh keliatan kan gengs bedanya? Seperti yang Ujame bilang sebelumnya, warna kulit jadi lebih cerah natural naik satu tone tapi enggak bikin abu-abu aneh gitu. Dan mantapnya lagi, kulit jadi lembab dan ternutrisi dengan baik. Apalagi, Ujame ini kulitnya kering, pake Body Lotion Scarlett Whitening ini jadi kenyal dan wanginya itu lhooooobener-bener super mevvah dan tahan seharian.  

Baca Juga: Spring di Korea Selatan, Kemana? Ngapain? dan Makan Apa Aja?

And Finally 

Ujame jatuh cinta banget sama rangkaian perawatan tubuhnya Scarlett Whitening yang bikin kulit terasa bersih, segar dan cerah! Kalau lagi travelling di outdoor atau motoran jarak jauh no worrytinggal bawa ketiga produknya dan dipake deh pas mandi di hotel. Karena produknya safety dan travel friendly banget. Sepercaya itu sampe enggak butuh toiletters yang disediakan hotel alias udah punya produk andalan sendiri. 

 

Dan pakenya pun tenang karena body care Scarlett Whitening itu udah BPOM, no animal tasted dan punya kandungan Glutathione dan Vitamin E. Ujame berani rekomendasikan ke kalian karena emang udah beli dan nyobain sendiri yaaa, jadi honest review bukan abal-abal hehehe. 

Kalau kalian udah pernah coba juga belum? Kalau belum cobain deh, dan rasakan sendiri sensasinya xixixiUjame waktu itu beli di Shopee: Scarlett Whitening Official Shop 

 

Selamat berburu! 

Psssssstttt…..Banyak juga varian lainnya, AWAS KALAP! 

Mungkin kamu juga suka ini

9 Komentar

  1. Ah, saya juga pengguna Scarlett Mbak. Sekalian aja cerita beberapa hari lalu tanganku belang akibat keluar rumah gak pake jaket. Kulitnya bener-bener garis gitu warnanya. Langsung aja tak olesin handbody Scarlett, 3 hari gelapnya ilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.