KO Virus Disinfectant Spray Untuk Travelling Sehat dan Aman

Siapa yang sangka, pandemi covid-19 sekarang makin merebak di Indonesia. Bahkan, angkanya telah menembus korban 1 juta jiwa. Nilai yang tak sedikit dan super fantastis! Malahan, korban-korban tersebut semakin dekat dengan circle kita. Rekan kerja, teman sepermainan bahkan keluarga sudah banyak yang terinfeksi. Makanya, perlindungan imunitas dan kebersihan diri sudah sepatutnya kita semua jaga demi menangkal virus tersebut bersarang di diri kita. 

Terlebih, untuk Ujame sendiri. Kami adalah dua orang yang seringkali masih aktif beraktifitas seperti biasa di era pandemi. Karena, kantor kami tidak menerapkan adanya Work From Home, dan beberapa kali kami masih travelling yang mana memang tuntutan pekerjaan dan kerjasama dengan brand. Jadi, biar bagaimanapun, Ujame harus menyelesaikan amanah tersebut hingga tuntas meski kekhawatiran tentang virus selalu dirasakan. 

Namun, kekhawatiran tak boleh berlebihan karena dapat melemahkan daya tahan tubuh kita. Untuk itu, setiap keluar rumah, dan lebih khusus lagi saat travelling (karena waktunya lumayan lama), Ujame selalu menerapakan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak), membawa barang pribadi sendiri (alat shalat, alat makan, helm pribadi) serta membawa KO Virus Disinfectant Spray yang menjadi andalan Ujame. Travelling jadi tetap happy dan no worry! 

Disinfectant Spray yang Bagus Untuk Travelling KO Virus Pilihanannya 

Virus dan bakteri bisa ada di mana aja, dan kapan aja. Apalagi, kalau areanya publik yang Ujame sendiri gak tau bagaimana kebersihannya. Bandara, kursi pesawat, toilet umum, wahana wisata, dan lain sebagainya. Kebayang gak sih betapa ramainya orang lalu lalang yang kita gak tau bagaimana kondisinya dan meninggalkan jejak di sanaHmm.. makanya, bawa KO Virus Disinfectant Spray memang udah jadi andalan kalau travelling. Malahan, aktifitas semprot menyemprot udah jadi hal yang satisfying banget buat kami hehehe.  

KO Virus Disinfectant Spray yang Aman Untuk Kesehatan 

Karena semprot menyemprot KO Virus Disinfectant Spray udah jadi hal yang satisfying buat Ujame, namun tentunya hal ini gak boleh berlebihan karena gak baik buat kesehatan yang mana bisa mengganggu sistem pernapasan. Bukankah begitu? Yup, itu jika produk lain ya, tapi kalau yang ini, BEDA CERITA!! in syaa Allah aman untuk kesehatan. 

Karena, KO Virus Disinfectant Spray punya komposisi yang ciamik banget gaes! Alcohol Free, Non Fragrance dan Non Preservative. Mengandung 100 ppm HCIO (Asam Hipoklorit) yang sangat efektif membunuh virus dalam 5-10 detik! Mantep kan? dan buat Ujame yang punya kulit sensitif, gak perlu khawatir alergi atau iritasi! Karena, produk ini gak bikin kulit kering karena PH kandungannya 5-6. Malahan, si KO Virus Disinfectant Spray ini bukan hanya sekedar disinfektan yang bisa disemprotkan pada barang-barang, tapi juga bisa sebagai handsinitizer pembersih kulit dan penghilang bau juga! SUNGGUH MULTIFUNGSI DAN BERDAYA GUNA! 

Dan satu lagi, pun karena Ujame punya kocheng di rumah, KO Virus Disinfectant Spray aman bangeeet! Gak akan mengganggu sistem pernapasan ataupun kekebalan tubuh hewan peliharan. Sungguh berprikehewanan. Karena yang mau sehat bukan manusia aja kan?  

KO Disinfectant Spray Sangat Aman untuk Travelling 

Tak ada review tanpa mempelajari dan mencobanya sendiri. Ujame semakin merasa percaya dengan KO Virus Disinfectant Spray terlebih setelah membaca informasi dari US National Library of Medicine National Institutes of Health bahwasannya Hypochlorous Acid atau HCIO dapat mencegah virus Sars Cov-2 atau Corona. Dan kandungan tersebut, ada di KO Virus Disinfectant Spray. Jadi, PAS BANGET NIH! Sebagai senjata dan tameng yang ampuh dan wajib masuk ke dalam tas untuk dibawa travelling.  

Yang wajib masuk dalam tas!

Baca Juga: Seharian Sailing dan Hunting Komodo di Labuan Bajo

Bukan Hanya untuk Dewasa, KO Virus Disinfectant Spray Juga Aman Untuk Bayi 

Untuk seorang ibu, pastinya sangat menjaga apapun yang dikonsumsi, dikenakan atau digunakan agar tidak menggangu dan melukai buah hatinya. Dan pertanyaan yang muncul dari para mamak-mamak, “Apakah KO Virus Disinfectant Spray ini juga aman untuk bayi?” jawabannya, AMAN BANGET BUUUNDDD!! Karena formulanya memang baby friendly, jadi  aman banget disemprotkan di segala macam mainan anak, peralatan bayi, bedding ataupun toodler-nya yang dipakai untuk travelling. In Syaa Allah, ampuh untuk membunuh kuman-kuman dan tidak membahayakan si kecil.  

Semprotkan KO Disinfectant Spray Di Mana Saja dan Kapan Saja 

Seperti yang Ujame sebutkan sebelumnya, kalau saat travelling, Ujame biasa pakai KO Virus Disinfectant Spray untuk disemprotkan di kursi pesawat, toilet umum ataupun tempat-tempat umum lainnya. Namun sebenarnya, KO Virus Disinfectant Spray ini bisa dipakai kapan saja dan di mana saja! Untuk barang pribadi seperti handphone, helm, sepatu dan lain sebagainya, bisa banget disemprotkan. Karena seperti yang udah Ujame jelasin nih diatas, KO Virus Disinfectant Spray bisa berfungsi sebagai anti bakteri dan penghilang bau. Jadi, sekalipun gak travelling, tetap dibutuhkan dalam keseharian. Semprot di meja, kursi, gagang pintu dan di tempat atau benda yang sekiranya berkumpul banyak bakteri.

Saatnya Sedia KO Virus Disinfectant Spray Untuk Kebutuhan Keluarga Tercinta 

Ibarat sedia payung sebelum hujan, maka sedia KO Virus Disinfectant Spray sebelum corona menghadang. Sudah penasaran kan gais, belinya di mana dan harganya berapa? PASTI MAHAL! EITS… tenaaaang, gak kok! Harganya cuma Rp 99.000,- dengan manfaat proteksi yang tinggi untuk melindungi keluarga tercinta. Kamu bisa beli di www.mooimom.id atau Shopee Official MOOIMOM

Masukan kode voucher BLOGUJAME10 saat belanjan KO Virus Disinfectant Spray via website MOOIMOM dan nikmati potongan harga 10% (S&K Berlaku)
Masukan kode voucher BLOGUJAME10 saat belanja KO Virus Disinfectant Spray via website MOOIMOM dan nikmati potongan harga 10% (S&K Berlaku)

Namun, kalau kamu membeli via website, kamu akan dapat HARGA SUPER HEMAT!!!, Siapa sih yang gak mau yakan~~ KO Virus Disinfectant Spray lagi kasih potongan harga 10% maks Rp 30.000 dengan berbelanja min. Rp300.000,- (Hanya berlaku untuk produk harga diskon). Caranya, tinggal masukin kode voucher BLOGUJAME10 aja ya! And the last, selamat berburu gak pakai ragu!! 

Ujame doakan, semoga kalian dan keluarga selalu dalam keadaan sehat, bahagia dan dalam lindungan Tuhan. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin  

Mungkin kamu juga suka ini

12 Komentar

  1. Kesehatan itu hal utama. Kita lebih baik menjaga daripada mengobati. Senangnya ada sanitizer yang aman utik dewasa, anak, baby dan juga hewan peliharaan. Karena kebetulan di saya juga ada beberapa ekor kucing di rumah

  2. WAaah paling dicari banget nih KO..Merk disinfectant spray emang banyak banget ya yg beredar di pasaran, tp yang aman disemprot ke baby bahkan ke handphone tuh aku baru tau KO ajah..trus ukurannya juga travel size, suka deh.auto beli ini mah pastinya..makasih infonya Ujameee

  3. Saat terakhir berpergian saya sangu desinfektan. Sayangnya aromanya bikin sesak. Saya suka deh kalau ada yang tanpa parfum. Karena nggak bikin sesak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.