Trip Impian ke Thailand Makin Riang dengan Watsons One Pass

“September Ceria! Begitu katanya. Tapi nyatanya, kami tak ceria seutuhnya. Secara, 3 bulan lagi akhir tahun pun tiba. Dan banyak resolusi rencana yang hingga kini masih menjadi wacana. Salah satunya ya, Travel Bucket List kami yang cuma terceklis satu saja. Lainnya kemana? Ah… kami terbentur banyak kendala. Tapi meski begitu, kami tetap bermimpi ingin trip kesana. Apalagi, ke negeri Seribu Pagoda. Itu sih yang paling utama! Akankah semesta mewujudkannya?”

Negeri Seribu Pagoda
Negeri Seribu Pagoda

***

Guys, ada yang merasa bahagia di bulan ini? seperti istilahnya, ‘September Ceria?’. Hmm.. kalau Ujame sih B aja hehe. Bulan ini justru lebih banyak melihat kembali resolusi dan rencana-rencana yang Ujame tulis di akhir tahun sebelumnya, dan ternyata banyak yang belum kesampean hiksss.. *SAD

Karena sadar gak sadar, terasa gak terasa 3 bulan lagi bakalan PERGANTIAN TAHUN KEMBALI! WHAAAT?? Cepet banget gak sih? Kok gak berasa ya? Ujame aja ngerasa, kayaknya baru kemarin deh bikin Travel Bucket List. Sekarang kok udah di evaluasi aja~

 

Ini Travel Bucket List Ujame, mana Travel Bucket List kalian?

THAILAND! WE WANT YOU!!!
THAILAND! WE WANT YOU!!! Bikin tulisan ini di Desember 2018, guys!

Di postingan sebelumnya, Ujame udah pernah posting tentang Resolusi Travel Bucket List-nya Ujame yang ((RENCANANYA)) akan berjalan di tahun ini. Tapi sayangnya, ya namanya juga rencana ya~ ada yang beneran terlaksana ada juga yang masih menjadi wacana wkwk. Qadarullah, di list tersebut Ujame baru ceklis nomor 5 ke Hainan, China. Dan kalau gak ada halangan akhir tahun baru mau ke Malang.

Terus yang lainnya gimana? YA HARUS TETEP DIKEJAR DONG! Kalau gak bisa tahun ini, ya di resolusi ulang tahun depan. Semoga aja ada rezeki, atau mungkin dapat hadiah gratisan karena ada yang memberangkatkan? AAMIIN. *ngarepmodeon hehe. Tapi jujur, emang bener sih, ketiga negara yang belum terwujud itu, Ujame pengen banget kesana! Apalagi kalau ke THAILAND!! Haduuuuh, pengennya tuh udah kebangetan banget ke Negeri Seribu Pagoda itu!!

Alasan Ujame Pengen Banget Trip ke Thailand

Ada banyak alasan kenapa Ujame pengen banget ke negara ini, guys! Ujame pengen ngelakuin beberapa hal yang mungkin hampir sama dengan yang biasa wisatawan lain lakukan kalau ke Thailand, terlebih ke Bangkok. Diantaranya:

  • Beburu fashion!

    INI MAH WAJIB PAKE BANGET YAAA! Secara, di sana tuh Surganya belanja. Banyak baju-baju lucu dan gemes pokoknya. Ujame sih gak bakal mungkin melewatkan shopping yang satu ini.

  • Pesta Kuliner

    Duh, sebagai pecinta Thai Tea, Mango Sticky Rice, Tom Yam masa iya, Ujame lewatkan ini di Negara asalnya? GAK MUNGKIN DONG! Makanya, otomatis Ujame bakalan berpetualang kuliner dari resto sampe street food sih hehehe.

  • Naik Tuk-Tuk

    Ngapain ke Thailand kalo gak naik Tuk-Tuk? Hehehe. Nyobain transportasi lokal ini wajib dong. Ujame ngebayangin, pas malam hari keliling naik Tuk-Tuk. Melihat aktivitas malam ditemani semriwing angin sambil nyari street food, seru kali yaaa? Aaah, ngebayanginnya aja udah gak tahan pengen kesana!!

     

  • Hunting Photo

    Yang namanya ngetrip gak lengkap dong tanpa foto-foto, iya gak guys? Makanya, Ujame selalu mengabadikan moment kemanapun destinasinya. Mulai dari destinasi yang touristy sampai yang anti mainstream semua udah Ujame susun dalam susunan ittinerary yang paripurna.

  • Buka Jastip Make up & Skin Care

    Sambil menyelam, minum air dongs! Ini sih yang biasa Ujame lakukan kalau lagi ngetrip. Ujame selalu meluangkan waktu 1 hari selama trip untuk buka jastip. Lumayan guys, waktu Ujame trip ke Korea lalu, jastip tuh gak ada matinya! Alhamdulillah, bisa balik modal! Secara, cuan is number one! Hahaha.

Begitupun pas di Thailand nanti, make up & skincare di sana gak kalah hype-nya dong kaya di Korea. Jadi Ujame pun berencana membuka jastip make up & skin care lagi. Belanjanya di mana? Di Watsons terbesar di Thailand yang terletak di Siam Square. Karena ada banyak produk perawatan dan kecantikan wanita yang gak masuk di Indonesia, jadi saatnya berburu deh di sana! Soal harga? Gak perlu khawatir, biasanya miring, beb! Jangan lupa, bawa member card-nya juga ya! (Ini tips buat kalian yang mau buka jastip juga wkwk)

UDAH ITU AJA? Hehe enggak dong, Ujame juga pengen ngelakuin pengalaman yang berbeda. Supaya Trip impian Ujame ke Thailand nanti punya kenangan yang positif.

  • Doing Something Positive!

Sebagai pecinta pantai, ada yang kurang rasanya kalo trip tuh gak kena air tuh! Hehe. Ujame pengen extend berkunjung ke Phuket, jadi gak cuma di Bangkok aja. Nah, di Phuket itu ada aktivitas seru yang namanya, “Clean The Beach Booth Camp”. Yang mana kegiatan tersebut adalah kegiatan berolahraga di pesisir pantai (Aerobik, Yoga, dan sebagainya) yang dikemas dengan seru dan diakhiri dengan membersihkan pantai, dengan mengumpulkan sampah plastik. Kereeeen gak tuh? Di mana kita bisa berbaur dengan masyarakat lokal ataupun wisatawan asing lainnya dari berbagai negara untuk melakukan hal positif? Pastinya, jadi UNFORGETTABLE TRIP!!

 

Ingat Liburan, Ingat Vitamin & Skin Care-an!
Perawatan Tuh Gak Boleh Ketinggalan!

Guys, coba deh perhatikan gaya trip impian Ujame ke Thailand di atas? PERHATIKAN YA PERHATIKAN!! Hehehe. Lumayan menguras energi kan? Udah gitu, mayoritas hal yang dilakukan tuh di outdoor. Nah, Kebayang gak sih apa kabarnya kondisi tubuh dan kulitnya Ujame? Pastinya, tubuh bakalan mudah capek banget. Kalau capek kan bikin bete, trus mood trip jadi kacau dan gak mengasyikan~

Itu baru tubuh, belum lagi wajah! Secara, aktivitas di luar tuh bikin wajah mudah kusam dan berjerawat. Karena bakalan kena debu, asap, polusi. Apalagi yang rencana ikut kegiatan di Phuket, otomatis berteman jugalah dengan matahari hehe. Welcome kulit yang menghitam!

Makanya, yang namanya wanita tuh butuh penanganan lebih ekstra yaaa! Kemana-mana tuh vitamin & skin care harus dibawa. CUMAAAA, Ujame ini anaknya bandel! Suka yang praktis, gak mau ribet dan tipe yang gampang lupa. Jadi sering banget gak kebawa dan ingetnya pas udah sampai di negara atau kota tujuan wkwk (pengalaman yang sebelumnya ya).

AH GIMANA SIH UJAME? KATANYA, PERAWATAN GAK BOLEH KETINGGALAN, JADI SOLUSINYA GIMANA??

SABAAARRR GUYS, SABAR! SANTUY!! Tetap bisa dan harus perawatan dong, karena tampil sehat & fresh itu koentji selama trip.

Tampil Sehat & Cantik Selalu Selama Trip
Tampil Sehat & Cantik Selalu Selama Trip

Gak Pake ‘Banyak Drama’, Untungnya Sih Ada Watsons Di Mana Aja!

Ok, sesuai pengalaman waktu Trip pertama Ujame ke Singapore lalu, entah kenapa pas pesawat landing di Changi Airport, Ujame mendadak demam. Ah… gak seru banget dong, baru juga sampe tujuan tapi udah ada ujian. Hikss..

Untungnya gak pake banyak drama, karena di bandara Ujame menemukan Watsons! Tepatnya yang Ujame sambangi tuh di T3 Basement 2 (Public Area). Langsung-lah Ujame berburu obat-obatan dan vitamin yang diperlukan sekaligus skin care untuk perawatan selama trip (ini kenapa Ujame beli juga, karena ya tadi ketinggalan, guys! wkwk). Jangan khawatir, banyak kok tersedia yang travel size. So, syukurlah karena ditangani dengan cepat, perlahan kondisi tubuh membaik dan siap deh buat explore Singapore!

Terima kasih, kepada mbak-mbak Watsons yang sangat ramah dan informatif saat melayani Ujame waktu itu! We love u so much, Sista!!

Watsons Changi Airport T3 Basement 2 (Public Area)
Watsons Changi Airport T3 Basement 2 (Public Area)

Begitupun nanti pas ke Thailand, untuk cari produk kesehatan & kecantikan yang Ujame butuhkan, ya tinggal mampir aja ke Watsons! Dan seperti yang udah Ujame jelaskan sebelumnya, bahkan Ujame pun berencana untuk membuka jastip juga hehe.

Watsons Terbesar di Thailand di Siam Square
Watsons Terbesar di Thailand di Siam Square

Jadi buat kalian yang sering jalan-jalan, jangan lupa tetap perawatan juga ya! Dan kalau vitamin & skin care-nya ketinggalan dibawa, datangi aja Watsons terdekat yang udah tersebar di mana-mana~

 

ALASAN MEMILIH WATSONS

Kenapa harus Watsons? Kan ada juga store lainnya? Hmm.. pasti itu deh yang jadi pertanyaan! Padahal kan banyak juga store lain yang menjual produk kesehatan & kecantikan. IYA, MEMANG BETUL! DI INDONESIA JUGA BANYAK. TAPI…. Ujame lebih senang berbelanja di sini.

look good. feel great.
look good. feel great.

Secara, Watsons itu health & beauty retailer terbesar dan terkemuka di Asia yang telah mengoperasikan lebih dari 7.200 toko dan lebih dari 1.500 apotik di 13 Pasar Asia dan Eropa, termasuk Hong Kong, Cina Daratan, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Turki dan Ukraina. Untuk informasi selengkapnya tentang International Watsons silakan kunjungi webnya aja, guys! Di www.watsonsasia.com. Dan sejak tahun 2009, Watsons merupakan merek farmasi/apotik No 1 di Asia. Lalu di Eropa, Watsons juga menjadi ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka.

Produk yang ditawarkannya juga lengkap! mulai dari produk kesehatan, kesejahteraan, kecantikan dan perawatan personal terbaik. Jadi segala yang dibutuhkan udah lengkap di satu tempat.

  • Health Care
    Makanan Kesehatan, Obat-Obatan, Perencanaan Keluarga, Perlengkapan Pertolongan Pertama Medis, Perawatan Kaki, Telinga, Mata dan beragam Vitamin.
  • Hair Care
    Conditioner, Hair Color, Shampoo, Styling, Treatment dan Hair Electrical.
  • Personal Care
    Perlengkapan Bayi, Alat Mandi Lengkap, Kesehatan Gigi dan Mulut, Perlindungan Sanitasi, Perlengkapan Kebersihan Tubuh dan Perawatan untuk Pria.
  • Skin Care 
    Perawatan untuk Kulit Wajah, Tangan dan Tubuh yang Lengkap.
  • Cosmetic
    Rangkaian Produk Kecantikan untuk Mata, Wajah, Bibir, Kuku, sampai Parfum untuk Pria dan Wanita.

Bagaimana? Lengkap banget kan guys! Maka pantaslah komitmen Watsons menghadirkan beragam kebutuhan tersebut sesuai dengan tagline-nya, “LOOK GOOD AND FEEL GREAT!”

 

Belanja Bulanan ke Watsons Setiap Bulan Itu Keharusan!

Gak cuma kaum mamak-mamak yang punya list belanja bulanan, anak millennial macam Ujame pun juga punya. Makanya, pas khilal gajian datang, langsung deh tuh Ujame buru-buru eksekusi beli ini beli itu. Pokoknya gak boleh ditunda, bisa bahaya! kalo eksekusinya nanti-nanti, yang ada tangan malah gatel beli yang aneh-aneh dan gak dibutuhkan xixixi.

Nah, kalau bicara beli kebutuhan pribadi di mana, Ujame selalu datang ke Watsons! Karena sudah menjadi kebiasaan bagi Ujame, akhir bulan itu ‘sowan’ ke Watsons untuk belanja sabun, sampo, conditioner, pasta gigi, deodorant, pembalut, tissue, kapas sampai skin care & make up. Hmm.. tapi itu yang kebiasaan ya, yang gak kebiasaan banyak! Bisa tiap minggu wkwkwk. Karena kalau ke Mall, pasti deh, entah kenapa kaki melangkah ke Watsons, padahal gak ada yang mau dibeli, tapi kalau udah di Watsons ada aja tuh yang diambil dan dibawa ke kasir wkwk. Ya namanya juga wanita ya~

Kaya video ini, yang awalnya cuma lihat-lihat aja, eh malah jadi bawa pulang sheet mask yang lucu-lucu ini hihi

Setelah belanja bulanan, yuk lanjut cek kesehatan!

Oh iya, gak cuma belanja kebutuhan pribadi aja, Ujame juga rutin setiap bulan ke health corner-nya Watsons untuk konsultasi kesehatan, cek tekanan darah dan cek gula darah. GRATIS loh bagi yang punya Watsons Member Card. Yang menanganinya pun bukan kaleng-kaleng guys! Karena langsung ditangani oleh farmasi yang ahli dan handal. Makanya, Jadi Member Pasti Untung!

Dan gak cuma itu aja, kalau kamu sakit dan memiliki resep dokter, bisa juga datang ke Watsons! Karena obatmu bisa didapatkan di Watsons! GIMANA TUH? Lengkap banget kan!!

Pokoknya Ujame selalu happy kalo belanja ke Watsons, karena sejauh ini belum pernah dapat pengalaman yang gak mengenakan. Pokoknya kompitlah puasnya!! Mulai dari lokasi store-nya yang mudah ditemukan dan ada di mana-mana, produknya yang lengkap & beragam, beauty advisor dari tiap brandnya yang ramah dan membantu, farmasinya yang ahli dan handal sampai cashier-nya yang informatif menjelaskan tentang Watsons.

HAPPY BANGET POKOKNYA!!

Tapi gaes, itu belum seberapa, karena yang paling penting di Watsons tuh KEUNTUNGANNYA KITA SEBAGAI PELANGGAN. Apalagi kalau udah jadi member, karena dengan menjadi member Watsons, kita bakalan dapat 8 keuntungan yang menarik dan menggiurkan!

EMANG APA AJA KEUNTUNGANNYA? SEBERAPA UNTUNG KITA JADI MEMBER WATSONS?

Baiklah~ ini Ujame ulas ya, gaes!

 

JADI MEMBER PASTI UNTUNG!

Nah ini, poin yang harus disimak, dicatat dan dalam tempo yang terserah kalian aja maunya gimana, yang penting perlu diingat! Karena yang untung-untung ini sayang banget kan kalau dilewatkan~

Bila kalian udah satu hati dan pemikiran sama Ujame, kalau belanja di Watsons itu kece! Kalian cepetan gih bikin member card. Karena banyak banget lho keuntungan yang bisa kalian dapatkan. Diantaranya nih guys~

  1. Welcome Voucher

Baiknya, Watsons! Baru jadi member aja udah disambut hihi. Seperti layaknya kita menginap di hotel, pas masuk kamar diberikan welcome drink, kalau di Watsons, untuk Regular Member Card diberikan welcome voucher senilai Rp 250.000. Sedangkan untuk Flazz Member Card senilai Rp 500.000,-. Asik gak tuh? Belum juga belanja, udah dibonusin duluan hehehe

  1. Basic Point

Ini nih seru! ngumpulin poin yang mana nantinya bisa kita tukarkan saat transaksi. Karena setiap pembelian Rp 20.000,- kita akan mendapat 1 point atau senilai Rp 100,-

  1. Save Money

HEMAAAATT! Siapa sih yang gak mau? Gak cuma mamak-mamak, bapak-bapak, nenek-nenek, kakek-kakek pun juga suka! Nah, apalagi Ujame, yang masih muda, hehe. Dengan mengumpulkan poin tadi, itu bisa kita redeem untuk mengurangi nominal belanja. Karena setiap 1 poin itu senilai Rp 100,- lumayan banget kan~

  1. Special Price

Bukan Watsons namanya kalau gak kasih keuntungan ke member-nya terus-terusan! Karena #JadiMemberPastiUntung guys! Watsons suka banget nih kasih harga spesial di produk-produk tertentu. Jadi, lagi-lagi bisa hemaaatttt!

  1. Birthday Treat

Ini menarik nih! Buat kalian yang menjadi pelanggan setia Watsons dan sedang berulang tahun, coba aja datang ke store terdekat atau di mana aja terserah kalian, Watsons bakalan kasih kamu hadiah spesial. Baik yaaah 😀

  1. Special Point

Gak cuma harga yang dikasih spesial! Point juga ada yang spesial loh guys! Pada produk-produk pilihan, ada poin spesial yang Watsons sisipkan. Lagi-lagi tambah untung ya!

  1. Extra Point

Udah ada basic point lalu special point dan sekarang extra point? Ini apalagi? Wkwk. Lengkap banget ya, guys! Ini point tambahan buat produk yang baru datang ke Watsons, dan kita membeli produk tersebut. Maka ada tambahan lagi deh!

  1. 2x Point Watsons Brand Products

Nah ini kecintaannya Ujame hihi. Ujame suka banget sama produk-produk koleksi Watsons Brand itu sendiri. Apalagi sheet mask-nya yang jadi andalannya Ujame kalau lagi Trip. Mampir ke store Watsons buat belanja sheet mask. Kan enak, abis panas-panasan terus bersihin muka dan diademin pake sheet mask, jadi besoknya tetap kece! Hehe. Eh, kok jadi curhat? Lah iya, cuma share pengalaman, kali aja kalian ada yang mau ikutan! Cobain deh.

So, keuntungannya apa? Keuntungannya dengan berbelanja produk Watsons, maka point-nya double jadi 2x lipat. Siapa coba yang gak tergiur? Produknya enak, bonusnya berlipat~

GIMANA? MENGGIURKAN BANGET KAN KEUNTUNGANNYA? SEKARANG MAKIN GAK SABAR KAN UNTUK PUNYA MEMBER CARD-NYA?

Nih, simak ya, guys! Begini caranya~

 

YUK, BELANJA DENGAN WATSONS MEMBER CARD!

Sebelum kita bahas gimana caranya, Ujame mau kasih tau dulu jenis-jenis kartu dari Watsons Member Card dulu yaa! Terbagi menjadi dua, ada kartu Member Watsons yang regular ada juga yang terintegrasi dengan Flazz. Kalian bisa pilih mau yang mana, dan kedua jenis kartu tersebut BERLAKU SEUMUR HIDUP.

Watsons Regular Member Card

Kartu jenis ini bisa didapatkan dengan pendaftaran Rp 25.000,- aja! Lalu langsung dapat welcome voucher senilai Rp 250.000,-. Asik banget gak tuh? Setelah diaktivasi, langsung bisa deh menikmati promo dan mengumpulkan poin dengan kartu ini.

Watsons Flazz Member Card

Kalau yang kedua ini jenis flazz, di mana kartu ini lebih spesial dari yang reguler. Karena penggunaannya gak cuma untuk belanja di Watsons aja, tapi juga untuk membayar tol & kartu tap Commuter Line. Asik banget kan? Makin lengkap! Satu kartu tapi banyak guna! Dan kartu ini bisa didapatkan dengan melakukan pendaftaran Rp 50.000,- dan langsung dapat welcome voucher Rp 500.000,-

NAH, LAGI-LAGI…

BUKAN WATSONS NAMANYA, KALAU GAK MEMBERIKAN KEPUASAAN KE PELANGGANNYA!

Apalagi, kalau pelanggan setia Watsons itu sendiri!

ADA APALAGI?

Kalau dalam 1 tahun kalian melakukan pembelanjaan dengan total minimal Rp 2.500.000,- maka, Watsons Member Card kalian akan di upgrade menjadi Watsons Member Elite, yang mana kalian akan dapatkan keuntungan lebih eksklusif!

Watsons Elite

Nah, karena sekarang kalian udah tau jenis-jenis Member Card Watsons, baru deh Ujame kasih tau gimana caranya jadi Member Watsons!

CARA MENJADI MEMBER WATSONS

Untuk menjadi member Watsons, bisa dilakukan dengan dua cara ya guys! Bisa datang langsung ke Watsons di bagian cashier-nya atau bisa melalui pendafatran online ke website Watsons di sini 

Kalau datang langsung ke store, nanti kalian disuruh isi form gitu untuk pengisian data. Setelah terdaftar, langsung deh di aktivasi sama mbak-mbak cashier-nya dan bisa langsung digunakan untuk belanja.

Sedangkan kalau melalui online, terbagi menjadi 2 cara: bisa melalui website ataupun aplikasi Watsons ID yang diunduh melalui Google Play Store di Android dan App Store di iOS. Setelah datamu dikonfirmasi oleh pihak Watsons, selanjutnya bisa langsung belanja deh. Khususnya, buat kamu yang lokasinya berada jauh dari Watsons, kamu bisa tetap berbelanja dan menikmati produk-produk unggulan Watsons dengan berbelanja online.

 

Trip ke Negara Impian Makin Riang dengan Watsons One Pass

Kabar gembira untuk para Traveller Indonesia! – Ini nih yang paling banget Ujame suka!!! Watsons tuh sekarang punya program baru yang namanya Watsons One Pass Yaitu program yang sangat amat membantu dan menguntungkan untuk para Traveller yang berbelanja di Watsons luar negeri.

Wherever you go, Watsons offers follow!”

WAH GIMANA TUH MAKSUDNYA??

Watsons One Pass
Watsons One Pass

Jadi, kalau kalian lagi ngetrip ke: Mainland China, Hongkong, Macau, Taiwan, Singapore, Malaysia, Thailand atau Indonesia bagian manapun, kalian jangan lupa mampir ke store Watsons ya! karena Watsons Member Card yang kita miliki bisa digunakan di 8 negara tersebut. Dan kita pun bisa menikmati keuntungan yang diberikan oleh Watsons di masing-masing negara. MANTAP GAK TUH??

Apa saja keuntungannya?

  • Member Watsons akan mendapatkan poin saat berbelanja di negara tujuan. Dan poin tersebut akan dimasukkan oleh negara asal ke akun member dalam waktu kurang lebih 3 hari kerja
  • Member Watsons dapat menikmati promosi yang berlaku di Watsons negara tujuan (contoh: pembelian beli 2 gratis 1)

Makanya, inilah salah satu alasan Ujame untuk Trip Impian Bersama Watsons ke Thailand! Karena, seperti yang Ujame ceritakan di atas, di Thailand nanti Ujame berencana membuka jastip make up & skin care, yang udah pasti, pilihan Ujame berburu jastip-nya ke Watsons.

Jadi, jangan lupa ya segera buat Watsons Member Card dan menikmati program #WatsonsOnePass, guys! Karena Sekarang kemana pun kamu pergi, #JadiMemberPastiUntung

 

SO, INILAH TRIP IMPIAN UJAME KE THAILAND BERSAMA WATSONS

BAGAIMANA KALAU KALIAN? SHARING YUK DI KOLOM KOMENTAR

Artikel ini diikutsertakan dalam Blog Competition Trip Impian Bersama Watsons yang diselenggarakan oleh PT. Duta Intidaya Tbk dan sudah di share melalui sosial media.

 

Mungkin kamu juga suka ini

48 Komentar

  1. Banyak ya ternyata keuntungan dan manfaat dari menjadi member watson.. ngga sekedar bisa beli kebutuhan disini tapi lebih dari itu.. beneran banyak untungnya kalo jadi member.. apalagi bisa berkesempatan ke thailand ya mbak.. duh happy banget kalo bisa ke thailand

  2. Baca ini jadi ingat mau ke Watsons bikin kartu member lagi, kartu member saya yang sekaligus flash BCA hilang dong, huhuhu.

    Kangen juga udah lama ga main ke sana, secara watsons tuh semacam destinasi wajib saya saat ngemal, pasti mampir even sekadar liat diskonan sabun mandi ahahaha

    Asyik banget kalau ke Thailand, gerainya paling gede dan lengkap tuh 🙂

  3. Suamiku udah member, aku belum haha. Watsons ada di mana-mana ya. Waktu kami ke SIngapur ada temen yg nitip skincare di Watsons sana karena di Indo nggak jual produknya itu.
    Baca tentang Thailand ini, aku jadi pengin ngerasain juga tuh naik tuk tuk 😀

  4. Semoga berhasil ya dan tercapai jalan jalan ke Thailand. Watsons memang ministore yang sudah lebih komplit segala macam keperluan ada jadi belanja juga nyaman. Apalagi jadi membernya.

  5. Wow….bucket list tripnya negara-negara yang asyik banget untuk dikunjungi, semoga impiannya terwujud ya Puti….aku blm pernah ke Watsons cuma lihat doang. Ternyata lengkap banget ya apalagi kalau punya member cardnya, multifungsi. Jadi mupeng pengen ke Watsons…..TFS, semoga menang ya kontesnya…..

  6. Thailand ini termasuk salah satu destinasi wisata favorit di Asia ya. Banyak deh orang kita yang ke sana. Wajar sih, di Thailand memang banyak tempat yang bisa dijadikan tujuan wisata. Oleh-olehnya juga banyak yang menggoda. Semoga tercapai ya trip ke Thailand-nya 🙂

  7. Pengen juga suatu hari bisa ke Thailand. Ini Watson keren ya bakal ngadain trip ke Thailand. Sayangnya kemarin belum sempat ikutan daftar, sempatnya masih beli beberapa kebutuhan favorit di Watson aja

  8. Kemarin habis dari Watson’s dan gak ditanyain ada dan gak ditawarin bikin member. Padahal mbak2 depanku yg lama bgt ituh ditawarin trus ibu2 belakangku ditanyain membernya. Aku sediiihh..
    Aku pikir harus belanja banyak dulu, baru ditawarin. Ternyata bisa ya bayar aja.

    Kalau daftar online/ di store bisa pilih mau yg flazz atau reguler kan? Aku mau bikin online aja deh, biar gak sakit hati lagi sama mba2nya. Padahal aku suka bgt sama home produknya Watson’s dN sering beli.
    Duh malah curcol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.