Solusi Hemat Weekend Brunch Bareng Orang Tersayang

*Percakapan telepon Ujame disela jam istirahat kantor*

Puti: “Dek, gue dapet tiket murah nih ke Lombok, minggu depan cuuus yuk!”
Nopi: “Seriusan? Yah, gak bisa gue, Kak. kayaknya gue gak bakalan dapet cuti deh. Kerjaan gue lagi banyak banget, bos gue juga lagi murka tingkat dewa, gak bisa ditinggalin lama”.
Puti: “Yaaaah, sayang banget.. kan udah lama gak ketemu cuy”
Nopi: “Yang deket-deket ajalah, kita quality time yuk weekend ini!”
Puti: “Okeee deh, itung-itung cari suasana baru. Brunch aja kali ya di restoran? Apa mau nyalon aja?”
Nopi: “Hmm.. brunch aja deh, gue mau makan healthy food. Di mana ya?”.
Puti: “Di Honu, Kemang aja kalo gitu!! Lu pasti suka deh. Udah gitu, dapet 1 for 1 free lagi”
Nopi: “Iyaaa? Kok bisa? Ada promo apa deh?”
Puti: “Bisaaa dong, nanti deh pas ketemu gue kasih tau”. Oke, lanjut di whatsapp ya. Selamat bekerja kembali, semangat ya~
Nopi: “Hahahaha.. Okay lu juga ya, bhay!”

*****

Pecinta weekend mana suaranyaaaaa?? Put your hands up!!

Ujame rasa, buat pejuang nafkah yang suka banget sama traveling pernah deh mengalami situasi di atas. Udah rindu banget bercengkrama dengan alam ataupun suasana baru, eh travelmate-nya gak bisa, lantaran kesibukan di kantor, dan jatah cuti yang mustahil banget buat di approved atasan.

Yaaah… gimana dong? Kalo gak refreshing juga gak baik buat produktifitas kerja. Yang ada nanti jadi badmood terus dan gak maksimal kerjanya. Untuk itu, coba deh ikuti saran Ujame kali ini yang gak mengulas soal traveling, tapi worth it banget buat dicoba. Terutama untuk pejuang nafkah yang mengalami kendala sama nih! hehehe

Karena refreshing gak cuma seputar traveling aja. Kalau kamu punya keterbatasan waktu, cobain deh quality time bareng orang tersayang. Seperti yang Ujame lakukan ini nih! Kumpul buat ngobrol sekaligus brunch a.k.a breakfast lunch on the weekend di café yang menarik di Jakarta.

*****

Sesuai percakapan di telepon sebelumnya, Weekend ini, Ujame janjian ketemu untuk brunch di Honu Poke & Matcha Bar yang berlokasi di daerah Kemang. Café dengan type casual dining ini memiliki menu andalan Healthy Food dan Matcha. Pas banget nih, Ujame emang suka banget sama matcha. Udah gitu, karena stress kerjaan, Ujame jadi jarang makan. Hmm… rasanya weekend brunch dengan yang sehat-sehat menjadi pilihan yang tepat.  

For your information…

Menu healthy food-nya sendiri terbagi menjadi dua, ada yang Poke Bowls dan Not So Poke Bowls. Bagi yang belum tau, Poke atau “Poh-Kay” adalah makanan yang berasal dari Hawaii yang artinya “mengiris atau memotong”. Adapun yang dipotong pada umumnya, adalah ikan salmon/tuna mentah yang berbentuk kubus kecil-kecil. Disajikan dengan aneka sayur yang fresh dan pelengkap lainnya yang nikmat.

Dan bila kamu kurang suka makanan mentah, kamu bisa pesan menu seperti Ujame yang Not So Poke Bowls. Ada dua macam Not So Poke Bowl yaitu Chicken Bowl & Bonfire. Chicken Bowl ini terdiri dari chicken – lettuce – carrots – cucumber spring onion. Sedangkan untuk Bonfire terdiri dari salmon with spicy creamy sauce – lettuce – carrots – cucumber – salmon skin – spring onion. Dan untuk base-nya, bebas pilih mau Sushi Rice, Brown Rice atau Salad. Ujame pakai yang Sushi Rice. Coba bayangin, bagaimana komposisinya? Sehat bangeeeeett kan? hehehe. Untuk minumnya, Ujame pesan 2 Ice Matcha.

Overall, Ujame kasih #AlaReview café ini dengan nilai 4.9/5 karena Ujame begitu terpuaskan. Mulai dari makanannya yang fresh & yummy, suasana yang comfy, interior resto  yang casual & instagramable dan YANG PALING PENTING DAN PERLU KAMU CATAT, Ujame juga dapat promo 1FOR1 atau Beli-1-Gratis-1 lewat aplikasi Club AlaCarte. WAAAAHH!!! Kok bisa?

BISA DOOONNG!! Untuk itu, kebahagiaan ini kayaknya gak seru kalau gak dibagikan. Makanya, Ujame rekomendasikan nih ke kamu! Biar kamu bisa merasakan juga keuntungannya bareng orang tersayang.

Karena menurut Ujame, ngobrol santai dan bertukar pikiran sambil brunch kaya gini, bisa jadi moodbooster untuk Ujame agar bisa kembali ke rutinitas kerja yang super padat dan menegangkan itu!

Dan gak cuma itu, AlaCarte ini banyaaak bangeeet penawaran lainnya. Yang gak cuma memenuhi kebutuhan dining aja, tapi juga lifestyle dan retail.

Mantaaap kan? Penasaran? Yuk, Ujame ajak kamu buat tau lebih dalam~~

*****

Kenalin nih, Club Alacarte yang Gak Bikin Boke’!

Pertama di Indonesia! Sebuah program keanggotan berbasis aplikasi besutan PT. Media Digital Alacarte hadir di tengah kita dengan menawarkan ratusan penawaran dining, lifestyle dan retail secara eksklusif di Jakarta. Sangat pas untuk kaum millennial, professional muda atau siapapun yang memiliki mobilitas tinggi. Kenapa? Karena mudah digunakan, tanpa batasan dan punya banyak keuntungan!

Bebas Pilih Lebih Dari 1.000+ Top Merchant Sesuai Keinginan

Club Alacarte ini konsepnya memang unik banget, yaitu menjembatani kebutuhan dari pemilik usaha kepada kita semua selaku pelanggan untuk dapat menikmati produk yang tentunya, menguntungkan kedua belah pihak. Si pelaku usaha mendapat peluang datangnya pelanggan baru, dan si pelanggan mendapat penawaran yang hemat dan menarik.

Pantas aja, Club Alacarte ini terus berkembang pesat dan semakin banyak jumlah merchant-nya. Yang awalnya hanya untuk dining, sekarang merambat ke lifestyle dan retail. Jadi, kita gak cuma menemukan restoran atau cafe aja, tapi juga salon, klinik kecantikan, spa, fitness gym, entertainmnet studios, barber shop, dentist, car wash dan masih banyak yang lainnya. Super lengkap deh!

Tinggal buka aplikasinya dan lihat, Ujame sendiri jadi mendapat beragam referensi untuk menikmati akhir pekan berikutnya. Mungkin bisa beauty spa di Boenga Spa atau bisa periksa gigi di Dentalosophy.

 

Terdapat Beragam Penawaran yang Menguntungkan

Ini nih yang dari awal Ujame mau bagikan infonya, Club Alacarte ini punya penawaran yang menguntungkan banget. Karena gak cuma Beli 1 Gratis 1 aja, namun ada 2 penawaran lainnya. Baiklah, Ujame jelaskan ya…

  1. Beli 1 Gratis 1 (1For1)

Ini nih kunci hematnya Ujame untuk brunch hehehe. Penawaran ini ditawarkan oleh dining merchants dengan promo 1For1. Bila kamu membeli 1 item maka akan GRATIS 1 item lain dengan harga yang lebih murah atau setara secara cuma-cuma. Seru bangeet kan? Cobain deh, kalau kamu datang berdua, maka akan dapat 1 item gratisan, kalau kamu datangnya berempat maka akan dapat 2 item gratisan. Dan jika kamu datangnya sekampung *hehe atau beramai-ramai, maka kamu akan dapat 3 item gratisan. Happy banget gak tuh?

  1. Presentase Diskon (%OFF)

Puas dengan pelayanan dan penawaran di dining merchants, selanjutnya Ujame mau mencoba penawaran ini nih! Penawaran yang ditawarkan oleh lifestyle merchants yang tentunya gak kalah menguntungkan.

Aaah… Rasanya makin gak sabar bertemu akhir pekan untuk memanjakan diri dengan Spa Treatment yang menenangkan di Boenga Spa dan cuma bayar SETENGAH HARGA alias DISKON 50%!!! Love banget~

  1. Menghemat dengan Pembelanjaan Minimum (IDR OFF)

Satu lagi nih, member Club Alacarte gak cuma berhenti dipuaskan oleh dining dan lifestyle aja, tapi juga penawaran terakhir, yaitu IDR OFF yang ditawarkan oleh retail merchant. Dengan melakukan pembelanjaan pada minimal tertentu, maka kita mendapat potongan harga secara langsung.

Misalnya, bila kita melakukan pembelian tas di Luxatme senilai 1juta, maka dengan menjadi member Club Alacarte, kita akan mendapat potongan senilai 300rb. Begitupun bila kita melakukan pembelanjaan senilai 5jt, maka kiita akan mendapat potongan senilai 1jt. Hemat sekaliiii, bukan?

 

Akses Premium Member 3 Pilihan

Bagaimana? Sudah tertarik menjadi member Club Alacarte? Tentu dooong, dikasih beragam penawaran yang menguntungkan, sayang banget kaaan kalau dilewatkan. Yuk, langsung download aplikasinya di Play Store atau App Store. Untuk 30 hari pertama, kamu diberikan akses free member untuk mencoba layanan Club Alacarte ini. Dan setelahnya, layanan ini tidak bisa digunakan dan kamu harus upgrade ke Premium Member.

Harganya berapa? Berikut pilihannya:

Dan tidak hanya itu, masih ada keuntungan lainnya!!! setiap reedem yang kamu gunakan akan mendapatkan Ala Points, yang di mana bisa kita tukarkan untuk mendapatkan kembali promo yang sudah kita gunakan sebelumnya. Namun dengan catatan, member-mu sudah di upgrade ke premium ya!

Nah sebelumnya, Ujame sudah melakukan redeem 1FOR1 Any Poke Bowl di Honu Poke & Matcha Bar, dan dengan Ala Points yang Ujame kumpulkan, bisa Ujame tukarkan dan dapatkan promonya kembali. Mantaaap kan? Dikasih keuntungan yang berkali-kali. Ini sih menggiurkan sekali~

 

Praktis dan Mudah Digunakan Dalam Satu Genggaman

Percaya deh, cara menggunakan Club Alacarte segampang itu, praktis dan mudah digunakan. Tinggal tekan tombol penawaran (redeem) sebelum meminta tagihan/bon di outlet. Biar lebih jelas bisa lihat cuplikan video di bawah ini ya…

Ujame bilang juga apa, segampang itu kan? Atau masih kurang yakin juga? Coba nih dengar “Kata Mereka”.

DEFINISI HEPI: SEBAR KODE DAPET HAPE!!

Sudah dikasih penawaran 1For1, Disc 50%, lalu potongan belanja. Selanjutnya ada AlaPoints yang apabila ditukarkan bisa mendapatkan kembali promo yang sudah terpakai. Ternyata, gak sampai di situ aja Club Alacarte memberikan kepuasan untuk member-nya!!!

Karena Club Alacarte akan memberikan handphone canggih, Samsung Galaxy S10 untuk member-nya secara GRATIS. Caranya bagaimana? Mudah!! Ajak teman-teman kamu untuk download (link: http://bit.ly/AppAlacarte) aplikasi Club Alacarte menggunakan referral code yang kamu miliki. Semakin banyak kode referral yang digunakan, maka semakin besar juga kesempatan kamh untuk memenangkan Samsung Galaxy S10.

Jadi, yuk teman-teman jangan lupa download ya, dan gunakan referral code Ujame WVWMZ yang berlaku sampai 31 Maret 2019. Lalu kemudian, sebarkan juga referral code kamu kepada yang lainnya.

Bagaimana nih teman-teman? Mantap sekali bukan? Yuk download Club Alacarte yang gak bikin boke’ dan lakukan banyak penghematan hanya dalam satu genggaman!

*****

Note: Tulisan ini memang diperuntukan untuk mengikuti Blog Competition yang diadakan oleh Club Alacarte dan sudah disebarkan melalui sosial media. Namun, isi bersumber dari pengalaman pribadi yang penulis sudah rasakan manfaatnya sendiri. Dan terlepas dari kompetisi, berharap pembaca/pengunjung blog dapat mencoba dan merasakan sendiri manfaat menggunakan aplikasi Club Alacarte 🙂

 

 

Mungkin kamu juga suka ini

41 Komentar

  1. matchaaa… favorit saya banget nih, selain cokelat hehehe
    Baru tau saya Club Alacarte, ternyata banyak ya keuntungannya.
    Jadi pengen ikutan juga deh, lumayan banget bisa makan enak tapi diskonan hahaha
    Emak-emak mah doyan diskon banget 😀

  2. Wahh kak, nagih banget ini, murah kali yah.. aku juga baru tau ini tentang club Alacarte, pengen coba download ahh, lumayan banget kenyang tapi gak bikin kere, dapat hadiah pulak…

  3. Waaah baru tahu kalau aplikasi club alacarte ini lengkap banget, banyak penawaran yang diberikan yang sekaligus membuat penggunanya merasa dimanjakan. Terimakasih sharingnya… Lain waktu mau ah download aplikasi ini supaya bisa menikmati seperti yang Puti rasakan…. Sukses ya bwt lombanya.

  4. Emmang paling enak menuliskan pengalaman probadi ya mba. Yang ditulis pasti akan menjadi hal yang sangat manfaat utk banyak orang. Semoga sukses ya mba

  5. kereeeeen restoran kayak gini musti diperbanyak biar mindset orang2 kalau kita makan di cafe atau resto pikirnya makan junk food padahal leih sehat mereka sajiannya drpd kalau kita jajan sembarang di luar yang gerobakan hehee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.